Hendri Septa Temukan Semua Layanan Publik Pemko Bandung Sudah Sistem Online

Selasa, 24 Mei 2022, 21:03 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Temukan Semua Layanan Publik Pemko Bandung Sudah Sistem Online
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Yana Mulyana (Wako Bandung) berserta masing-masing jajaran, foto bersama usai dialog di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Selasa pagi. (humas)

"Kita tahu masing-masing daerah memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan. Salah satunya Kota Padang yang cukup terkenal dengan kulinernya yang enak-enak dan pariwisatanya yang mengagumkan. Kita lihat Kota Padang juga semakin maju dan berkembang dari berbagai sektor, terutama birokrasi dan pelayanan dari pemerintah kotanya. Hal ini juga patut kita tiru tentunya," ungkapnya.

Adapun dalam pertemuan tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Bandung yakni di antaranya Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, Dandim 0618/Bandung, Letkol Inf Donny Baenuri, Kajari Bandung Rachmad Vidianto dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Bandung, Sihar Hamonangan Purba.

Juga hadir Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawa, Anggota DPRD Kota Bandung, Agus Andi Setiawan, Danlanud Husain Sastra Negara, Kolonel Pnb I Putu Gusti, Danlanal Bandung, Kolonel Laut Renny Setiawati dan Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Di akhir pertemuan kedua belah pihak saling melakukan pertukaran cendera mata sebagai tanda hubungan baik yang terjalin selama ini.

Sementara, ikut mendampingi Wali Kota Padang di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Kepala Inspektorat, Syuhandra, Kepala BKPSDM, Arfian, Kepala Bapenda, Yosefriawan dan Kepala BPKAD, Budi Payan.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR, Tri Hadiyanto, Dirut Perumda Air Minum, Hendra Pebrizal, Kakan Kesbangpol, Tarmizi Ismail, Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis dan Kabag Umum, Boby Firman. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: