Hendri Septa Lakukan Penyegaran Birokrasi, 3 ASN Didemosi

Rabu, 18 Mei 2022, 19:38 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Lakukan Penyegaran Birokrasi, 3 ASN Didemosi
Wako Padang, Hendri Septa secara simbolis mengambil sumpah jabatan terhadap 83 ASN yang mendapatkan promosi, rotasi dan demosi, di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Rabu siang. (veri riki yanto)

Adapun untuk pejabat eselon II yang dilantik hanya terdapat satu nama yakni Teddy Antonius yang sebelumnya Camat Padang Selatan, kini promosi menempati jabatan baru sebagai Kepala Disdukcapil.

Sementara posisi yang ditinggalkan Teddy, selanjutnya ditempati Jasman yang sebelumnya Camat Pauh. Sedangkan untuk Camat Pauh sekarang ditempati Yoserizal yang sebelumnya Sekretaris Dinas Sosial.

Sejumlah jabatan camat yang dilantik di antaranya adalah Junie Nursyamza yang sebelumnya Camat Koto Tangah kini menjabat Camat Padang Barat. Posisi yang ditinggalkannya sekarang diisi Darmalis yang promosi sebelumnya Sekcam Bungus Teluk Kabung.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Tak hanya itu, Pagara sebelumnya menjabat Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDM kini meraih promosi dengan menjabat Camat Padang Utara. Kemudian, Yandra sebelumnya Analis Pengembangan SDM Aparatur pada Dinas Perikanan dan Pangan sekarang menempati jabatan Camat Kuranji yang dulu ditempati Eka Putra Buhari. Eka kini menjabat Inspektur Pembantu IV Inspektorat.

Selain itu juga ada nama Imral Fauzi yang sebelumnya menjabat Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Padang dan kini menjabat Kabag Tata Pemerintahan Setdako Padang. Selebihnya, beberapa nama pejabat struktural ikut dilantik menempati jabatan eselon III dan IV pada pelantikan tersebut. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: