Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode

Selasa, 17 Mei 2022, 10:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode
Ketua Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi), Sengaja Budi Syukur menyerahkan piagam penghargaan pada salah seorang tokoh masyarakat pada halal bi halal di Masjid Baitul Haadi Aur Duri Indah, Senin.

Dia menambahkan, karena Ikadi dengan masa jabatan 4 tahun dipilih pada waktu halal bi halal. Maka pada hari ini dalam rangka perayaan 40 tahun ikadi telah ada 10 kepengurusan ikadi.

"Kita dapat merajut kebersamaan dan bahu membahu dibidang pembangunan dan sosial kemasyarakatan, adalah hal yang luar biasa dan perlu dijaga dan dipertahankan serta ditingkatkan," ujarnya.

Budi Syukur mengungkapkan, aset ikadi saat ini, yaitu Masjid Baitul Haadi, MDA Baitul Haadi, dengan luas tanah sekitar 6.000 meter persegi, Pos Satpam, pandam perkuburan dalam proses balik nama.

"Semua itu dikelola oleh Yayasan Ikadi yang diketua bapak Mursal," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Budi Syukur tidak lupa mengucapkan terimakasih pada panitia, pemuda, majelis taklim, pengurus masjid yang telah bekerja menyukseskan acara ini. Termasuk, para donatur yang berasal dari warga Aur Duri Indah.

Sementara, Arizal Tasir salah satu tokoh masyarakat Aur Duri Indah dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan kemajuan Ikadi di bawah kepemimpinan S Budi Syukur. Sangat banyak perubahan dan membawa Aur Duri Indah ini tentram, aman dan nyaman.

"Kami telah mendengar aspirasi warga tentang kepemimpinan Ikadi ke depan. Warga sepakat untuk memilih kembali bapak budi syukur memimpin kami untuk 4 tahun ke depan. Jadi Pak Budi Syukur Ketua Ikadi, lai sepakat kita," yang disambut semua warga Aur Duri Indah dengan setuju.

"Pak Budi Syukur kita pilih kembali untuk periode 4 tahun ke depan dan didampingi oleh bapak Cherry dan RW dan RT dan tokoh lainnya untuk menyusun kepengurusan," ujarnya yang disambut antusias oleh warga yang hadir.

Camat Padang Timur, Siska mengaku sangat kagum dan bangga pada Aur Duri Indah. "Di sinilah kami menemukan masyarakat yang saling dukung mendukung untuk kemajuan. Baik untuk Aur Duri Indah, kelurahan dan kecamatan Padang Timur," ujarnya.

Bahkan, ujarnya, Aur Duri Indah pulalah yang mengadakan halal bi halal di Padang Timur. "Kami merasakan komunikasi kami sangat baik dan dan lancar dengan bapak Budi Syukur dan warga Ikadi. Pada saat peresmian kantor lurah Parak Gadang Timur, warga Aur Duri Indah sangat berperan menyukseskannya. Mari kita jaga kekompakan , kekeluargaan jaga lingkungan dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Dia tidak memungkiri, di usia 40 tahun Aur Duri Indah, tumbuh dan berkembang dengan hunian aman dan nyaman di bawah naungan Ikadi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: