Lomba MHQ Nasional, Japeri: Tetaplah Rendah Hati

Selasa, 13 Oktober 2015, 22:51 WIB | News | Kota Padang
Lomba MHQ Nasional, Japeri: Tetaplah Rendah Hati
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo mengajak pedagang di kawasan Purus, untuk berperilaku hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, Minggu (11/10/2015). (humas)

VALORAnews - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Japeri Jarab mengatakan, hafidz/hafidzah yang tampil pada MHQ tingkat nasional ini, merupakan peserta terbaik lomba Hifdzil Quran tingkat Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Diharapkan, peserta dapat menjaga kesehatan dan selalu tawadhu.'

"Peserta agar tetap rendah hati, supaya segala yang dimiliki tidak hilang saat berlomba. Sedikit saja rusak hati kepada Allah SWT, hilang hapalan," tukas Japeri disela-sela pelepasan delapan peserta Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) asal Sumatera Barat, yang akan bertarung dalam lomba MHQ tingkat nasional di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Peserta yang mampu memberikan terbaik pada lomba ini, terang Japeri, akan mendapat hadiah cukup menggiurkan dari Pemerintah Kota Padang. Bonus hadiah berupa naik haji gratis diberikan kepada hafidz yang mampu meraih juara pertama. (Baca: Lima Hafidz Quran Asal Padang Dilepas ke MHQ Nasional)

"Saat berangkat menuju medan laga, masing-masing hafidz ini mendapat uang saku sejumlah Rp 1 juta dari Pemko Padang," ungkapnya. (vri)

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: