Direktur BRI Serahkan Bantuan untuk 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werda

Rabu, 13 April 2022, 17:38 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Direktur BRI Serahkan Bantuan untuk 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werda
Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto secara simbolis menyerahkan bantuan 'Berbagi Bahagia Bersama BRI' di Panti Asuhan dan Panti Werdha Selindo, Rabu.

PADANG (13/4/2022) - Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto menyerahkan bantuan berupa sembako senilai Rp20 juta.

"Bantuan ini juga akan diberikan pada 8 panti asuhan dan 2 panti werda di Sumatera Barat selama bulan Ramadhan 1443 H ini," ungkap Amam usai kegiatan 'Berbagi Bahagia Bersama BRI' di Panti Asuhan dan Panti Werdha Selindo, Rabu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Berbagi Sembako yang sudah jadi tradisi setiap tahun selama Ramadhan. Penyerahan digelar di Panti Asuhan Muhammadiyah Ranting Cingkariang, Agam.

Saat penyerahan itu, Amam didampingi Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono dan beberapa manajemen BRI RO Padang lainnya.

Baca juga: BRI Distribusikan Makanan untuk Korban Galodo Agam dan Tanah Datar

"BRI akan selalu terdepan dalam memberikan bantuan pada masyarakat, supaya masyarakat dapat menikmati Ramadhan dengan kesucian dan tanpa kekurangan. BRI selalu berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya Sumatera Barat," ungkap Amam.

Sementara, Narto Laksono menyebutkan, bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian BRI Grup. Tidak hanya pada nasabah, tetapi juga masyarakat luas. (kyo)

Baca juga: Sekdaprov Sumbar Ajak Masyarakat Doakan Brigjen TNI (Purn) HA Nazri Adlani

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: