Lima Kegiatan Dilakoni Nevi Zuairina dalam Roadshow Sehari di Pasaman

Selasa, 15 Maret 2022, 21:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Lima Kegiatan Dilakoni Nevi Zuairina dalam Roadshow Sehari di Pasaman
Anggota Komisi VI DPR RI, Hj Nevi Zuairina melakukan pembagian Sembako pada korban terdampak banjir di Nagari Panti Timur.

Politisi PKS ini mengatakan, jangan sampai ada negeri atau daerah yang tanpa sinyal. Ia menambahkan, bahwa sinyal sangat sulit ketika berada di perbatasan suatu daerah.

Dengan memberi kesempatan yang sama terhadap akses komunikasi dan informasi di seluruh wilayah Indonesia, diharapkan kedepannya, tidak ada lagi negeri tanpa sinyal. Sehingga, konektivitas menjadi suatu keniscayaan di zaman digital seperti sekarang ini.

Mengakhiri roadshow, Nevi melakukan silaturahmi dan serap aspirasi dengan tokoh masyarakat dan masyarakat umum di Jorong Kampung Tongah, Nagari Muara Tais, Mapatunggul.

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

"Semoga, semua aktivitas kita dapat diberkahi Allah SWT, sehingga semua kegiatan bernilai amal ibadah. Semua aspirasi Masyarakat akan diformulasikan untuk dikomunikasikan baik dalam ruang sidang maupun secara informal," terangnya.

"Sehingga, ada upaya perbaikan pada daerah-daerah yang perlu disentuh oleh pemerintah baik pusat maupun daerah," tukas Nevi pada sambutan di forum silaturahmi.

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: