Waketum Lantik Pengurus Pengajian Al Hidayah se-Sumatera Barat: Partai Golkar Sumbar Targetkan 800 Ribu KTA, Desra: Kontribusi Pengajian Al Hidayah Dibutuhkan

Minggu, 13 Maret 2022, 16:32 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Waketum Lantik Pengurus Pengajian Al Hidayah se-Sumatera Barat: Partai Golkar Sumbar...
Ketua Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat, Linda Oktavianti SE MM MpdE melantik pengurus Pengajian Al Hidayat 19 kabupaten/kota di Sumbar, Ahad. Karena masih dalam suasana pandemi, pelantikan hanya diwakili oleh ketua, sekretaris dan bendahara. (mangindo

Linda dilantik Wakil Ketua Umum DPP Al Hidayah, Hj Siti Marhamah didampingi Sekarwati (Sekjen Pengurus Pusat Pengajian Al Hidayah) di Basko Hotel, Padang. Usai dilantik, Linda langsung melantik pengurus Pengajian Al Hidayah 19 kabupaten/kota se-Sumatera Barat untuk masa bakti 2020-2025

Sekjen PP Al Hidayah, Sekarwati mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah awal bagi pengurus DPD Al Hidayah Sumatera Barat untuk menggerakan organisasi.

"Hari ini, kita melakukan tiga hal penting yaitu pelantikan pengurus DPD Sumbar, pengurus di 19 Kabupaten/kota sekaligus rapat kerja daerah (Rakerda)," ungkapnya.

Baca juga: Pengajian Al Hidayah Sumbar Gelar Pengajian di Golkar Bukittinggi

Dengan selesainya tiga agenda penting itu nantinya, harap Sekarwati, pengurus Al Hidayah se-Sumbar dapat mengibarkan panji-panji organisasi di Ranah Minang.

Sementara, Wakil Ketua Umum PP Al Hidayah, Hj Siti Marhamah menekankan pentingnya menjaga niat dalam menjalankan organisasi. Al Hidayah bukan lah organisasi biasa. Di organisasi ini, basisnya adalah ajaran Islam.

"Penting menjaga niat dalam menjalankan organisasi ini. Jika kita semua berniat untuk ibadah, Insya Allah akan diredhoi oleh Allah untuk kepentingan akhirat dan dunia kita," tegas Siti Marhamah.

Siti Marhamah juga menyampaikan pesan khusus Ketua Umum PP Pengajian Al Hidayah, Hetifah Sjaifudian pada seluruh kader Pengajian Al Hidayah se-Sumbar. Yakni, memanfaatkan sosial media untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan.

"Sekarang eranya sosial media. Bukan bermaksud ria. Akan tetapi, kita mesti memanfaatkan sosial media ini untuk mengabarkan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan pada masyarakat. Semoga, kebaikan ini jadi inspirasi pada semua pihak untuk melakukan yang terbaik pula bagi negeri ini," tukas Siti Marhamah.

Untuk Dakwah

Sementara, Linda Oktavianti mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus Al Hidayah Sumbar, diharapkan dapat menyemarakan syiar Islam dan dakwah agama Islam di Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: