Hendri, Derry Sulaiman dan Andrinof Ngopi di Bawah Jembatan Siti Nurbaya

Rabu, 09 Maret 2022, 12:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri, Derry Sulaiman dan Andrinof Ngopi di Bawah Jembatan Siti Nurbaya
Ustadz Dery Sulaiman, Hendri Septa dan Andrinof A Chaniago dalam sesi Ngopi di bawah Jembatan Siti Nurbaya, Senin malam. (humas)

"Saya salut sama Kota Padang. Kotanya indah pemimpinnya dan warganya juga religius. Semoga kita selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Insya Allah, surga menanti kita, bagi yang belum bertaubat mari bertaubat selagi ada waktu untuk kita," tukas Ustadz Derry.

Sementara, Andrinof A Chaniago mengungkapkan, Kota Padang sejatinya memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan.

"Padang punya laut, bukit dan sungai yang indah. Kekayaan alam ini apabila terus dioptimalkan secara baik pasti akan memberikan dampak positif bagi kemajuan kota ini ke depan," terangnya.

"Saya pun salut atas langkah Pemko Padang yang terus menata sentral kuliner yang ada, salah satunya dengan pemindahan pedagang ke sini, yang sebelumnya berjualan di Jembatan Siti Nurbaya," ungkapnya.

Senada dengan itu, Hendri Septa mengapresiasi dan berterima kasih, terkhusus pada Ustadz Derry Sulaiman dan Andrinof Chaniago yang berkenan hadir dalam kegiatan Ngopi di Bawah Jembatan Siti Nurbaya ini.

"Semoga, ini menjadi sinyal positif bagi kemajuan kuliner Kota Padang khususnya di kawasan kuliner Bawah Jembatan Siti Nurbaya. Saya berharap, di sini terus banyak dilakukan kegiatan seni budaya dan hiburan yang positif salah satunya seperti acara Ngopi hari ini. Kalau perlu setiap hari kita lakukan," imbuhnya.

Hendri membeberkan, niatan Pemko ke depan untuk revitalisasi pengembangan kawasan wisata Batang Arau serta objek wisata lainnya di Kota Padang.

"Untuk upaya ini, kita tentu berharap dukungan semua pihak tentunya. Dengan sinergi dan kebersamaan Insya Allah Padang akan semakin maju dan lebih baik lagi," harap dia.

Dikesempatan itu, juga terlihat hadir Kepala Satpol PP Padang Mursalim, Camat Padang Selatan Teddy Antonius serta Kabid Ekraf Dinas Pariwisata Padang, Andi Amir serta Lurah dan elemen masyarakat setempat. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: