Sunaryo Pimpin IKS Dumai Bersilaturahmi ke Bupati Agam

Senin, 07 Maret 2022, 12:23 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sunaryo Pimpin IKS Dumai Bersilaturahmi ke Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman dan dr Sunaryo (pimpinan rombongan IKS Dumai) di Mess Pemda belakang Balok, Ahad. (humas)

BUKITTINGGI (6/3/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam pada rombongan Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Dumai, Riau.

"Saya merasa bersyukur, kita bisa sama-sama saling bersilaturahmi karena dengan silaturahmi akan dapat mempererat tali persaudaraan," ujar Andri Warman saat temu ramah dengan Ikatan Keluarga Sakinah Dumai di Mess Pemda belakang Balok, Ahad.

Rombongan IKS Dumai ini dipimpin, dr Sunaryo yang juga Anggota DPRD Riau bersama penasehat IKS Dumai, H Ibrahim. Rombongan IKS disambut Andri Warman didampingi Kasat Pol PP, Dandi Pribadi, Kepala Dinas Kominfo, Rahmad Lasmono, Kepala Bagian Kesra, Surya Wendri dan lainnya.

Sementara, dr Sunaryo menyampaikan rasa terima kasihnya, telah disambut langsung oleh bupati Agam. "Terima kasih pada bapak bupati yang telah menyambut kami dengan hangat," tutur Sunaryo.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

Selain itu, Sunaryo berharap, dengan pertemuan ini Agam dan Riau dapat menjalin hubungan kerjasama di segala bidang, disamping mempererat jalinan tali silaturahmi.

Pertemuan yang berbahagia tersebut, diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan sesi foto bersama. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: