Pihak Ketiga Ikut Sumbang Bonus Atlet Porprov Padang

Kamis, 08 Oktober 2015, 16:40 WIB | Sport | Kota Padang
Pihak Ketiga Ikut Sumbang Bonus Atlet Porprov Padang
Ketua Kontingen Padang pada Porprov XIII/Dharmasraya, yang juga Sekdako Padang, Nasir Ahmad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Kontingen Porprov XIII Padang, Nasir Ahmad mengatakan, dengan diraihnya juara umum pada Porprov XIII/Dharmasraya pada 2014 lalu, menunjukkan bahwa secara umum Kota Padang telah berhasil melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap atletnya.

"Untuk itu, saya atas nama ketua kontingen, mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh pelatih, official, manager dan atlet yang telah berjuang optimal. Sehingga, Kota Padang mampu mendapatkan prestasi sesuai dengan yang kita harapkan," kata Nasir yang juga Sekdako Padang itu, Kamis (8/10/2015) saat penyerahan bonus bagi kontingen Porprov Padang di palanta rumah dinas walikota.

Pada pagi itu, atlet yang meraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp20 juta. Peraih medali perak (Rp10 juta), sedangkan atlet yang menyumbangkan medali perunggu (Rp5 juta). Pelatih pun juga mendapat bonus dari Pemko Padang. (Baca: Atlet Padang Peraih Medali Terima Bonus Porprov XIII)

Dalam bonus tersebut, Kota Padang juga mendapat sumbangan dari sponsor. Sumbangan atau bantuan dari pihak ketiga itu berjumlah Rp220 juta. Dimana Asosiasi Tangki Timbun Teluk Bayur menjadi penyumbang terbesar dengan jumlah Rp100 juta.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Kemudian PT Incasi Raya sebanyak Rp50 juta, PT Pelindo II sebanyak Rp40 juta, Bank Nagari Rp20 juta dan PT Perkebunan VI Nusantara sebanyak Rp10 juta. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: