Al Hidayah Sumbar Solid Kawal Pemenangan Airlangga Hartarto jadi Presiden di Pemilu 2024

Jumat, 04 Maret 2022, 20:42 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Al Hidayah Sumbar Solid Kawal Pemenangan Airlangga Hartarto jadi Presiden di Pemilu 2024
Ketua Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat, Linda Oktavianti menyerahkan dukungan tertulis pada Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan di Padang, Jumat sore. Dukungan ini terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk jadi presiden dala

PADANG (4/3/2022) - Ketua Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat, Linda Oktavianti SE MM MPdE menyerahkan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi presiden dalam Pemilu 2024. Dukungan tertulis itu diserahkan pada Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan di Padang, Jumat sore.

"Kami, Pengajian Al-Hidayah Sumbar solid mengawal kemenangan Partai Golkar khususnya memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden dalam Pemilu 2024," ucap Linda Oktavianti usai penyerahan dukungan di kantor Partai Golkar Sumbar, Jl Rasuna Said, Padang.

Dikatakan Linda, pengurus Pengajian Al-Hidayah Sumbar, berasal dari berbagai latar belakang profesi seperti akademisi, politisi, profesional, pengusaha, aktivis hingga tokoh agama.

"Empat kunci penting visi-misi Al-Hidayah yaitu bidang dakwah, pendidikan, ekonomi umat dan kesehatan. Hal ini dirasakan akan mampu menciptakan manfaat bagi masyarakat dan tentunya mendongkrak suara Golkar di Pemilu mendatang," terang Linda.

Baca juga: Program Kreasimuda Jauh Lampau Target

Linda mengingatkan seluruh pengurus dan kader Al-Hidayah kabupaten/kota di Sumbar, untuk lebih melek teknologi informasi.

"Dengan mengoptimalkan teknologi informasi, seluruh kegiatan yang dilakukan Pengajian Al Hidayah di setiap jenjang kepengurusan, bisa diketahui masyarakat luas baik itu melalui facebook, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya," kata Linda yang jadi pengurus tingkat provinsi periode 2020-2025. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: