Tak Kelola Sampah dengan Baik jadi Bencana

Kamis, 08 Oktober 2015, 15:54 WIB | News | Kota Padang
Tak Kelola Sampah dengan Baik jadi Bencana
Ketua TP PKK Padang, Harnely Bahar berdialog dengan sejumlah tamu pada open house lebaran 1436 H lalu di rumah dinas wali kota Padang, Jl A Yani, Padang. (humas)

VALORAnews - Ketua TP-PKK Padang, Ny Harneli Bahar berharap, masing-masing kader PKK dapat menyosialisasikan bagaimana cara pemilahan dan pengolahan sampah bagi warga di sekitar tempat tinggalnya.

"Sebenarnya kita menyadari tentang bahaya sampah. Dimana, apabila sampah tidak dikelola dengan baik ia bisa jadi bencana," ujar Harnely pada sosialisasi pemilahan dan pengolahan sampah skala rumah tangga sebagai upaya dalam mengurangi tumpukan sampah di tempat pembuangan sementara, di palanta rumah dinas walikota, Rabu (7/10/2015).

Dikatakan Harnely, TP-PKK selaku mitra dengan pemerintah melaksanakan berbagai agenda pembangunan. "Kita iap menjalankan program pemerintah seperti dalam mewujudkan Padang bersih," ujar Harneli dalam sosialisasi yang menghadirkan narasumber Kepala Bapedalda Padang Edi Hasymi dan pemerhati lingkungan asal Belanda, Mr Hans Kruit. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: