21 Wanita Pemandu Lagu dan 6 Pasangan Ilegal Diamankan Satpol PP Padang

Rabu, 02 Maret 2022, 17:54 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
21 Wanita Pemandu Lagu dan 6 Pasangan Ilegal Diamankan Satpol PP Padang
Kasatpol PP Padang, Mursalim ikut memantau pemeriksaan hasil tangkapan dalam razia dan pengawasan pelanggaran Perda dibeberapa lokasi di kawasan Kota Padang, Rabu dini hari. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pemilik usahapun kita panggil datang menghadap PPNS Satpol PP Padang," ungkap Mursalim.

Selanjutnya, mereka yang diamankan tersebut dilakukan tes darah serta melakukan screening HIV/AIDS dan PML (Penyakit Menular Lainnya). Juga dilakukan konseling oleh Tim dari Dinas Kesehatan Kota Padang.

"Guna mengetahui apakah semua yang ditertibkan ini dalam kondisi sehat atau terpapar HIV/ AIDS dan PML, kita yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang, lakukan tes darah," ucap Mursalim.

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Tak bosan-bosannya, Mursalim terus mengingatkan pemilik tempat usaha yang didapati pelanggaran, agar tetap menjaga Trantibum di lingkungan tempat usahanya, termasuk hotel dan penginapan.

"Kami tidak melarang pengusaha untuk berusaha, namun kami berharap pengusaha ikut menjaga Trantibum di lingkungan dan patuhi aturan yang berlaku. Jangan berusaha seenaknya saja, karena kita punya aturan yang mengatur untuk itu," harap dia. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: