Relawan PDIP Bagikan Masker Hindari Dampak Kabut Asap

Kamis, 08 Oktober 2015, 14:30 WIB | News | Kota Padang
Relawan PDIP Bagikan Masker Hindari Dampak Kabut Asap
Relawan PDI Perjuangan Sumbar, Kamis (8/10/2015), membagi-bagikan masker pada pengendara yang lewat di Jl Bagindo Aziz Chan, Padang. Kader partai yang dipimpin Alex Indra Lukman itu, juga melakukan hal serupa di Dharmasraya. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kader PDI Perjuangan Sumbar, membagi-bagikan masker pada masyarakat Kota Padang, Kamis (8/10/2015) pagi. Ini merupakan bentuk kepedulian kader partai yang dipimpin Alex Indra Lukman, atas makin pekat kabut asap menyelimuti udara Sumbar, sejak dua pekan terakhir.

"Pemberian masker gratis ini, sebagai langkah preventif tahap awal, bagi masyarakat guna mengatasi dampak kabut asap di Kota Padang," ujar Anggota Komisi IX DPR RI, Alex Indra Lukman yang menerjunkan sejumlah relawannya di Padang dan Dharmasraya.

Dikatakan Alex, relawan yang diturunkan sebanyak 50 orang. Titik pendistribusian masker di Kota Padang yaitu di Jl Bagindo Aziz Chan dan perempatan Jam Ria, dekat gedung PT Telkom Sumbar.

"Masker yang dibagikan sebanyak 7 ribu untuk Kota Padang dan 3 ribu masker untuk Kabupaten Dharmasraya," ungkap Alex yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar. (kyo)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: