Relawan Gempa Meninggal Saat Distribusikan Bantuan di Daerah Kajai

Selasa, 01 Maret 2022, 13:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Relawan Gempa Meninggal Saat Distribusikan Bantuan di Daerah Kajai
Sekda Pasaman Barat Hendra Putra, melepas jenazah salah seorang relawan kemanusian gempa asal Kota Padang, di IGD RS Yarsi, Senin malam. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (1/3/2022) - Seorang relawan gempa bumi yang tengah bertugas di Kabupaten Pasaman Barat, Putra Dwi Wahyu, meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Senin (28/2/2022) malam. Sebelum meninggal dunia, relawan asal Kota Padang itu, tengah menyalurkan bantuan pada pengungsi di daerah Kajai, Kecamatan Talamau.

"Kami mewakili Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, melepas jenazah almarhum Putra Dwi Wahyu dari Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat menuju Padang. Pemkab dan masyarakat Pasbar, mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang tengah menjalankan misi kemanusiaan," ungkap Sekda Pasaman Barat Hendra Putra, Senin malam.

Dikatakan Hendra Putra, Pemkab dan semua tim di Pasbar, mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum untuk Pasbar. Hendra berharap, apa yang telah dilakukan almarhum untuk Pasaman Barat, jadi catatan amal ibadah di sisi Allah.

"Kami dari pemerintah daerah, bupati, wakil bupati dan jajaran serta masyarakat, menitipkan salam pada keluarga almarhum. Insya Allah, kami akan segera mengunjungi keluarga beliau, karena beliau juga sudah berjuang untuk kami di Pasbar," ungkap Hendra.

Baca juga: 13 Perguruan Tinggi jadikan Pasbar Lokasi KKN-PPM, Ini Pesan Sekda

"Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Semua amal beliau selama membantu korban gempa di bumi mekar Tuah Basamo ini, dibalas pahala berlipat ganda disisi Allah," pungkasnya. (pl1)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: