Nevi Zuairina Kunjungi Lima Lokasi di Dapil sepanjang Akhir pekan

Selasa, 15 Februari 2022, 23:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Nevi Zuairina Kunjungi Lima Lokasi di Dapil sepanjang Akhir pekan
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina menghabiskan akhir pekan kemarin di Daerah Pemilihan dengan mengunjungi lima titik di Kabupaten Pasaman.

"Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan dasar warga yang harus dipenuhi, karena itu, saya sebagai wakil rakyat harus siap bekerja membantu warga untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan bersih," ujarnya.

Kegiatan anggota legislatif itu, terus belanjut dengan menggelar pertemuan dengan Jajaran Pengurus P2TP2A Limpapeh Rumah Nan Gadang. Kegiatan ini sendiri juga dihadiri Gubernur Sumatera Barat periode 2010-2021, Prof Irwan Prayitno, yang tak lain suami Nevi sendiri.

Dijelaskan Nevi, meski dibatasi waktu dan jadwal, ia merasa bersyukur dapat bertemu dan menjalin komunikasi dengan konstituen di daerah pemilihan. Nevi berharap, bantuan yang disalurkanya merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya setiap perjalanan bertemu dengan warga masyarakat.

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

"Alhamdulillah, dalam waktu singkat, saya dapat mengunjungi banyak tempat di Daerah Pemilihan, bertemu masyarakat dan dapat menyalurkan beberapa manfaat untuk rakyat Sumbar. Masih banyak titik atau tempat yang perlu kami hadir dan bergantian InshaAllah dapat terwujud menjangkau seluruh daerah pemilihan di Sumatera Barat II," tutur Nevi Zuairina.

Perjalanan kunjungan daerah pemilihan tersebut, berakhir dengan menggelar pertemuan dengan majelis Guru SMKN 1 Duo Koto Pasaman. Dialog dan serap aspirasi itu, dilakukan untuk mendapat masukan peningkatan kualitas pendidikan di masa yang akan datang. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: