BPK Koordinasikan Tahapan Pemeriksaan Interim dengan Marfendi

Selasa, 08 Februari 2022, 22:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
BPK Koordinasikan Tahapan Pemeriksaan Interim dengan Marfendi
Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi dan jajaran, menerima kunjungan BPK Perwakilan Sumatera Barat yang akan melakukan pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021, di ruang kerjanya, Selasa. (ham)

BUKITTINGGI (8/2/2022) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menerima Tim BPK Perwakilan Sumatera Barat dalam rangka entry meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bukittinggi Tahun 2021.

Tim Auditor BPK diwakili Cahyadi Anjar Nugroho selaku Pengendali Teknis menyampaikan, pelaksanaan pemeriksaan interim akan berlangsung selama 22 hari oleh tim yang beranggotakan empat orang.

"Pelaksanaan Pemeriksaan Interim, nantinya akan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Terinci setelah Pemerintah Kota Bukittinggi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2021 yang direncanakan pada 21 Maret 2022 mendatang," ungkap Cahyadi.

Dalam pertemuan itu, Marfendi tampak didampingi Sekda Bukittinggi, Martias Wanto serta sejumlah staf. Di kesempatan itu, Marfendi meminta Martias Wanto untuk intensif mengkoordinasikan dengan seluruh pimpinan OPD di Bukittinggi, terkait kebutuhan pemeriksaan interim ini. (ham)

Baca juga: Bukittinggi Raih Opini WTP ke-11 Secara Berturut-turut, BPK: Segera Tindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: