Hendri Septa Harapkan Pasar Lubukbuaya jadi Percontohan

Jumat, 04 Februari 2022, 17:10 WIB | Bisnis | Kota Padang
Hendri Septa Harapkan Pasar Lubukbuaya jadi Percontohan
Wako Padang, Hendri Septa meninjau gedung baru Pasar Lubukbuaya, Kamis. Hendri tampak mengelilingi gedung yang hampir selesai pengerjaannya itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (3/2/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa berharap, gedung baru Pasar Lubuk Buaya jadi percontohan bagi pasar lainnya yang ada di ibu kota provinsi Sumatera Barat itu. Saat ini, pembangunannya memasuki tahap finalisasi.

"Kita ingin memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung maupun pedagang. Oleh karena itu, kebersihan pasar harus diperhatikan agar bisa jadi contoh bagi pasar lain," ungkap Hendri saat melakukan peninjauan, Kamis.

Dalam peninjauan itu, Hendri tampak didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Endrizal, Kadis Perdagangan, Andree Al Gamar, Kadis PUPR, Tri Hadiyanto, Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis dan Camat Koto Tangah, Junie Nursyamza.

"Secara kasat mata, pembangunan Pasar Lubuk Buaya sudah baik, hanya perlu finalisasi," jelasnya.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Di kesempatan itu, Hendri Septa menginstruksikan Dinas Perdagangan untuk mengawasi kebersihan dan ketertiban pasar demi kepentingan bersama.

Dikesempatan itu, Hendri Septa juga meninjau gorong-gorong dan saluran drainase yang ada di sekitar gedung baru pasar tersebut. (vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: