TK Surya Kids Gelar Pagelaran Seni

Selasa, 01 Februari 2022, 14:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
TK Surya Kids Gelar Pagelaran Seni
Direktur Surya Kids School, Suryanti Syawir bersama Ketua Yayasan MS2, Muhammad Syawir foto bersama dengan majelis guru dan murid yang berhasil jadi juara di Pagelaran Seni yang digelar Selasa. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (1/2/2022) - TK Surya Kids menggelar Pagelaran Seni, Selasa (1/2/2022) yang bertepatan dengan hari libur nasional. Pagelaran seni ini, ikuti seluruh siswa TK Surya Kids yang tersebar di 3 lokasi di Bukittinggi.

TK Surya Kids ini berada di bawah Naungan Yayasan Muhammad Syawir Suryanti (MS2). Sekolah ini dijuluki 'Sekolah Anak Berdasi,' karena seluruh siswanya mengenakan dasi setiap hari selama di sekolah.

"Iven Pagelaran Seni berlangsung meriah. Bermacam-macam seni ditampilkan, dengan bermacam pola dan tingkah lucu mereka disaat tampil di atas panggung," ungkap Direktur Surya Kids School, Suryanti Syawir dalam pernyataan tertulis yang diterima, Selasa.

Sementara, Ketua Yayasan MS2, Muhammad Syawir mengatakan, Pagelaran Seni ini juga dihadiri wali murid dari tiga cabang TK Surya Kids.

"TK ini berdiri pada 2015 lalu. Saat ini sudah memiliki siswa sekitar 300 orang, guru dan staff sebanyak 80 orang serta sudah mempunyai 3 buah kampus berbeda," ungkap Syawir.

Kampus pertama terletak di Simpang Mandiangin, kampus kedua terletak di Simpang Capella Birugo dan kampus ketiga terletak di daerah Tigo Baleh.

Dikatakan Syawir, setiap tahun alhamdulillah siswa TK Surya Kids ini terus bertambah jumlahnya di masing-masing kampus yang berbeda.

"Yayasan MS2 ini sekarang juga sudah memiliki SDIT Surya Kids dengan jumlah siswa sekitar 100 orang. Insya Allah, kampus untuk SD akan kami bangun dalam waktu dekat ini untuk penambahan lokal," ungkap Syawir.

"Kami sangat bahagia dan sangat berterima kasih pada wali murid baik tingkat TK maupun SD, karena sudah mempercayai kami dan menitipkan anaknya untuk kami didik," tukas Syawir.

"Kami mohon maaf, kalau ada kesalahan dari kami sebagai pendidik dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita kedepannya," ujar Syawir. (ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: