10 Tembang Wali Band Bakal Meriahkan Grand Opening TdS

Jumat, 02 Oktober 2015, 21:49 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
10 Tembang Wali Band Bakal Meriahkan Grand Opening TdS
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga Kebudayan dan Ekonomi Kreatif Pessel, Gunawan bersama seluruh personel Band Wali, menggelar jumpa pers jelang grand opening Tour de Singkarak 2015, Jumat (2/10/2015) di Painan. (lelek/valoranews)

VALORAnews -- Grup band Wali, akan membawak 10 hits-nya di grand opening Tour de Singkarak (TdS) 2015, Sabtu (3/10/2015) di Pantai Carokok, Painan. Band yang banyak melahirkan tembang religi dengan penggalan dialek Minang ini, akan memeriahkan iven balap sepeda terbesar ini.

"Rancak bana, onde mandeh...," kata Faang, salah satu personel grup Band Wali, seputar keindahan Pantai Carocok, yang akan dijadikan lokasi grand opening TdS 2015, pada press confrence di penginapan Langkisau Resort, Salido, Kecamatan IV Jurai, beberapa saat lalu.

Press confrence ini dihadiri seluruh personil Band Wali, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga Kebudayan dan Ekonomi Kreatif Pessel, Gunawan serta pihak terkait lainnya. "Semoga Tour de Singkarak Etape I besok, bisa membawa dampak positif bagi pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan," harap Gunawan. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: