Hendri Septa Resmikan Renovasi Ruang PATEN Lubeg

Senin, 03 Januari 2022, 23:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Resmikan Renovasi Ruang PATEN Lubeg
Wako Padang, Hendri Septa serahkan Piagam Penghargaan pada ASN terbaik dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung usai memimpin apel Senin pagi mengawali hari pertama kerja di tahun 2022, Senin. (humas)

Menurut Hendri Septa, dengan adanya berbagi inovasi yang dihadirkan oleh Pemerintah Kota Padang tentunya akan mendorong Kota Padang untuk mendapatkan penghargaan tingkat nasional nantinya.

Contohnya saja hari ini, adanya ruang taman bermain anak dan ruang laktasi. Ini akan mendorong Pemerintah Kota Padang untuk meraih penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama, dimana pada tahun sebelumnya telah dapat kategori Nindya.

"Untuk itu, kepada seluruh camat se-Kota Padang agar melakukan inovasi serupa supaya pelayanan pada masyarakat lebih maksimal lagi," pungkas Hendri.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Dikesempatan itu, juga diserahkan Piagam Penghargaan pada ASN terbaik dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung.

Hadir mendampingi Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Sekretaris Inspektur, Ferri Erviyan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: