Perumda Air Minum Padang Rayakan HUT ke-47, Wako: Berikan Layanan Terbaik

Jumat, 31 Desember 2021, 12:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Perumda Air Minum Padang Rayakan HUT ke-47, Wako: Berikan Layanan Terbaik
Wako Padang, Hendri Septa didampingi Hendra Pebrizal (Dirut PDAM Padang) dan jajaran, saat perayaan HUT ke-47, di halaman kantor salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (30/12/2021) - Di momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Padang ditantang Wali Kota Padang, Hendri Septa untuk senantiasa memberikan kinerja terbaik bagi warga Kota Padang.

Hal itu disampaikan Hendri Septa dalam sambutannya sewaktu menghadiri acara perayaan hari jadi di halaman kantor salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut, Kamis.

"Kita berharap, Perumda Air Minum Padang semakin eksis terutama mampu memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Hendri juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Perumda Air Minum, yang telah banyak membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan BUMD tersebut. Terutama, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Saya mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Padang yang tahun demi tahun, selalu membuktikan keberhasilannya. Keberhasilan itu dibuktikan tak hanya capaian kinerja saja, namun ditorehkan dengan berbagai prestasi di tingkat daerah maupun nasional. Semoga terus ditingkatkan," ujar dia.

Sementara, Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, ada beberapa hal yang sangat penting dan selalu dipertahankan pihaknya sejauh ini, terutama tidak menaikkan bagi pelanggan.

Hendra juga membeberkan berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan Perumda Air Minum Padang.

"Alhamdulillah. Kita juga mampu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menyalurkan sumbangan sapi qurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Selain itu juga bedah rumah warga yang tak layak huni di kawasan sumber air Perumda Air Minum Padang," tuturnya. (vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: