PA GMNI Sumatera Barat Silaturahmi dengan Kabinda, Ini yang Dibicarakan

Senin, 20 Desember 2021, 22:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
PA GMNI Sumatera Barat Silaturahmi dengan Kabinda, Ini yang Dibicarakan
Ketua DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Sumatera Barat, Yogi Yolanda berdialog dengan Kabinda Sumbar, Hendra (kiri), Ahad sore.

Kolaborasi

Sementara itu, Kabinda Sumbar, Hendra, mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof Arief Hidayat sebagai Ketua DPP PA GMNI. Hendra juga berjanji, akan ikut menyukseskan agenda Konferda GMNI Sumatera Barat pada Februari 2022 depan. Ia juga berterimakasih, atas silaturahmi yang dilakukan Ketua DPD PA GMNI Sumbar beserta pengurus.

"Kita siap bekerja sama dan bersinergi dengan pihak manapun, termasuk dengan PA GMNI Sumbar dalam penguatan nilai-nilai nasionalisme di masyarakat dan penanggulangan serta percepatan vaksinasi Covid19 di Sumbar," ucap Hendra.

Baca juga: Camat Koto Balingka Diganti, Ini Pesan Sekda Pasbar

Ia mengatakan, pihaknya akan terus gencar melaksanakan program vaksinasi massal di 19 kabupaten/kota di Sumbar, terutama di daerah yang persentase capaian vaksin masih rendah.

"Program yang dilakukan Binda di seluruh Indonesia ini, tidak hanyak dilaksanakan di titik episentrum Covid19 saja. Namun, menyasar ke semua wilayah. Tujuannya agar target capaian vaksin dan kekebalan kelompok dapat segera tercapai," ujar Hendra. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: