Hendri Septa Gandeng Perguruan Tinggi untuk Perkuat Kampung Tematik

Selasa, 14 Desember 2021, 22:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Gandeng Perguruan Tinggi untuk Perkuat Kampung Tematik
Wako Padang, Hendri Septa paparkan kampung tematik yang ada di 11 kecamatan di Kota Padang, pada rektor perguruan tinggi di Padang dan LLDIKTI Wilayah X, Senin malam. (humas)

"Kami sudah berdiskusi dengan kawan-kawan pimpinan perguruan tinggi, dan mereka sudah punya data tentang kampung tematik ini. Data tersebut nanti akan mereka pelajari lebih lanjut, sehingga mereka bisa turun langsung dan mengambil kesempatan dalam pengembangan kampung tematik ini seperti di bidang komputer, tourisme dan pengembangan UMKM digital," pungkasnya.

Turut hadir di kesempatan itu, Ketua LPPM Universitas Andalas, Uyung Gatot S Dinata, Rektor Universitas Baiturrahmah, Prof Musliar Kasim, Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof Deddi Prima Putra, Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi dan Ketua STTIND Padang, Riko Ervil dan Wakil Rektor IV UPI YPT Padang, Dr Muhammad Ridwan.

Sementara, dari jajaran Pemerintah Padang, hadir Pj Sekdako Padang, Arfian, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Endrizal, Kepala Bappeda, Yenni Yuliza, Kabag Kerja Sama, Erwin serta camat se-Kota Padang. (vry)

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: