Gubernur Sumbar Serahkan 5000 Sertipikat Program PTSL

Selasa, 14 Desember 2021, 19:01 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Sumbar Serahkan 5000 Sertipikat Program PTSL
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi didampingi Kakanwil BPN Sumatra Barat, Syaiful menyerahkan sertipikat tanah program PTSL 2021, pada salah seorang warga di gubernuran, Senin. (humas)

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, ungkap Mahyeldi, juga mendukung program PTSL dengan komitmen sampai ke tingkat kabupaten/kota, kelurahan dan nagari.

Program ini juga merupakan program strategis nasional yang berfungsi untuk mengurangi sengketa tanah yang terjadi sebab sertifikat menjadi dasar bukti kepemilikan tanah yang berkekuatan hukum.

"Harapannya, seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang terkait agar berperan aktif dalam mensukseskan program ini, khususnya para bupati, wali kota, camat dan wali nagari, sehingga masyarakat memperoleh pelayanan dengan sebaik-baiknya," ungkap Mahyeldi.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Sebagai informasi, penyerahan sertipikat tanah untuk rakyat kali ini di Provinsi Riau sebanyak 78.000 sertipikat, Provinsi Aceh sebanyak 25.000 sertipikat dan Provinsi Sumatra Barat 5.000 sertipikat.

Turut hadir dalam penyerahan sertipikat ini, Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, Kakanwil BPN Sumatra Barat, Syaiful, Plt Kakanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsah. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: