KPU Pessel Arungi Laut Monitoring ke Nagari Mandeh

Senin, 28 September 2015, 13:22 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KPU Pessel Arungi Laut Monitoring ke Nagari Mandeh
Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar bersama Medo Patria (Kordiv Teknis) dan jajaran sekretariat, Sabtu (26/9/2015), melakukan monitoring pemasangan alat peraga kampanye ke dua kampung di Nagari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan. (lelek/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menumpang perahu nelayan, jajaran KPU Pessel melakukan monitoring penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 20169-2021 pada pemilihan serentak 2015 ke Nagari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Sabtu (26/9/2015). Dalam perjalanan mengarungi lautan itu, rombongan yang menumpang kapal kayu, sempat dihadang badai disertai ombak cukup besar.

Rombongan berangkat dari Pelabuhan TPI Carocok di Kecamatan Koto XI Tarusan. Tujuan, Kampung Sungai Nyalo dan Sungai Pinang di Kenagarian Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan. Rombongan sekaligus memantau pemasangan alat peraga kampanye (APK) di daerah yang hanya bisa diakses dengan kapal itu.

"Kita meninjau pemasangan APK empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pessel di kedua kampung itu. Selain itu, juga meninjau kesiapan pelaksanaan pencoblosan yang akan digelar 9 Desember 2015 nanti," ungkap Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar didampingi Medo Patria (Kordiv Teknis).

Hasil peninjau ke lokasi itu, terang Epaldi Bahar, pemasangan APK untuk empat ppasangan calon bupati/wakil bupati Pessel, sudah rampung terpasang di lima titik yang telah disepakati sebelumnya. "Kita terus matangkan persiapan di lapangan bersama stake holder terkait," terangnya. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: