Vaksinasi Covid19 di Kapal KRI Bontang Diikuti 1.159 Warga Sikakap

Minggu, 17 Oktober 2021, 20:56 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Vaksinasi Covid19 di Kapal KRI Bontang Diikuti 1.159 Warga Sikakap
Komandan Lantamal II Padang, Hargianto saat kegiatan 'Serbuan Vaksin Maritim TNI AL, Sinergitas Lantamal II Padang untuk Negeri di KRI Bontang 907 Perairan Sikakap Mentawai,' Jumat. (humas)

Sejak pukul 07.30 WIB dilapangan Syahbandar sudah dipenuhi pelajar yang mengenakan seragam pramuka beserta guru pendamping serta masyarakat umum dari berbagai dusun.

Mereka menyambut kedatangan kapal Perang TNI AL yang datang jauh-jauh ke Kepulauan Mentawai dalam rangka kerjasama percepatan vaksinasi dengan pemerintah Kabupaten Mentawai yang berjuluk 'Bumi Sikerei' ini.

Terdengar sorak-sorai dan riuh tepuk tangan, saat kapal perkasa ini menyandar di pelabuhan. Kedatangan kapal yang memiliki ukuran sangat besar ini, jadi daya tarik sendiri dan hiburan bagi masyarakat sekitar.

Baca juga: Bernilai Trilinunan Tapi Ada yang Mangkrak! Inilah 9 Proyek 'Raksasa' Sumbar

Sesuai tema yang diusung dalam spanduk 'Serbuan Vaksin Maritim TNI AL, Sinergitas Lantamal II Padang untuk Negeri di KRI Bontang 907 Perairan Sikakap Mentawai,' mendapatkan animo yang sangat besar. Seribuan masyarakat mengantri untuk mendapatkan vaksin.

Meski ditengah pelaksanaan sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Hingga sore hari menjelang, antrian masih terlihat dan sisanya sedianya akan dilanjutkan esok harinya. (dni)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: