Gubernur Sumbar Temui Kapolri

Rabu, 13 Oktober 2021, 16:54 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Sumbar Temui Kapolri
Gubernur Sumbar, Mahyeldi foto bersama dengan Kapolri, Jendral Polisi, Listyo Sigit Prabowo, di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu. (humas)

JAKARTA (13/10/2021) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi bersilaturahim dengan Kapolri, Jendral Polisi, Listyo Sigit Prabowo, Rabu. Pada pertemuan itu, dibicarakan banyak hal terutama terkait dengan penanganan Covid19, vaksinasi dan pemulihan perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

"Kita juga membahas upaya-upaya kolaborasi terkait dengan stabilitas keamanan dan pembangunan di Sumatera Barat," ungkap Mahyeldi seputar pertumuannya dengan orang nomor satu di tubuh Polri itu.

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengucapkan terimakasih pada Kapolri, atas dukungan dan bantuan kepolisian dalam pelaksanaan vaksinasi di Sumbar.

"Insya Allah, silaturahim dan kolaborasi yang terjalin antara Pemprov Sumbar dan Polri bisa mewujudkan Sumbar Madani kedepannya," tukas Mahyeldi.

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Dijemput Propam, Kapolri: Ditahan di Penempatan Khusus

Sehari sebelumnya, Mahyeldi juga bertemu dengan Asintel Kasal, Laksamana Muda, Angkasa Dipua yang juga senior Mahyeldi saat sekolah di SMAN 1 Bukittinggi.

"Insya Allah, kolaborasi membangun Sumbar akan terus dijalin. Direncanakan, Laksamana Angkasa Dipua akan hadir dalam acara peringatan Hari Bela Negara 19 Desember 2021 di Sumatera Barat," ungkap Mahyeldi. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: