Vaksinasi Gratis IKA Unand, Wakapolda: Ini Sejalan dengan Program Pemerintah

Sabtu, 09 Oktober 2021, 15:21 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Vaksinasi Gratis IKA Unand, Wakapolda: Ini Sejalan dengan Program Pemerintah
Waka Polda Sumbar, Brigjend Edi Mardianto bersama Rustian (ketua DPP IKA Unand), Suwirman (Waketum I DPP IKA Unand) meninjau vaksinasi gratis di Trans Mart Padang, Sabtu. (istimewa)

Pada serangan vaksin IKA Unand, hadir Waka Polda Sumbar, Brigjend Edi Mardianto yang melihat langsung pelaksanaan dan memastikan semua berjalan lancar.

"Kita sangat memberikan apresiasi pada IKA Unand yang melakukan serbuan vaksin gratis pada masyarakat, dimana ini merupakan program pemerintah dalam mengentaskan pandemi di tanah air," ungkap Brigjend Edi Mardianto.

Dia menambahkan, kepolisian di seluruh Indonesia, akan terus memberikan dukungan pada lembaga-lembaga yang melakukan gerakan vaksin, karena kepolisian terus melakukan kegiatan vaksin tidak terputus sampai ke daerah pedesaan.

Baca juga: Kantor DPP IKA Unand Dikembalikan ke Kampus, Firdaus HB Tagih Janji Ketua Umum

"Kita akan dukung semua lembaga yang melakukan kegiatan vaksinasi, karena ini sejalan dengan apa yang kita lakukan, untuk menuntaskan pandemi di tanah air kita Indonesia tercinta. Sehingga, bangsa ini kembali pulih dari pandemi," tukas Brigjen Edi.

Vaksinasi Covid19 yang digelar DPP IKA Unand ini, telah terdaftar sebagai peserta lebih dari 1000 orang warga. Sejak pukul 08.00 WIB, antrean panjang warga sudah tampak di Trans Mart. Sembari menunggu antrian, warga diberikan snack.

Peserta juga diberikan sovenir, tanda mereka sudah melakukan vaksin yang dilakukan IKA Unand, juga sebagai tanda rasa kegembiraan bisa melaksanakan vaksin. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: