Direncanakan 9 Oktober 2021: Komite Pengarah Undur Musda PKDP Padang 11 Hari

Selasa, 05 Oktober 2021, 15:47 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Direncanakan 9 Oktober 2021: Komite Pengarah Undur Musda PKDP Padang 11 Hari
Ketua Komite Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) PKDP Kota Padang, Novrianto.

"Kita sudah siapkan dua buah ambulance untuk PKDP Kota Padang, yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga piaman di Padang. Kalau ada kemalangan, tinggal hubungi sekretariat PKDP maka ambulance sudah tersedia," ulas Amril Amin yang juga wakil ketua DPRD Padang itu.

Amril Amin yang karib disapa Aciak sekaligus pemilik Aciak Mart tersebut, juga siap memberdayakan perekonomian warga Piaman di Kota Padang, sehingga dapat mengangkat harkat anggotanya.

Diundur

Baca juga: Edwar Imusman Terpilih jadi Ketua PKDP Nanggalo

Ketua Komite Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) PKDP Kota Padang, Novrianto menyatakan, banyaknya tokoh yang ingin mendaftar jadi ketua PKDP Padang, komite pengarah bersepakat untuk mengakomodir semua tokoh tersebut untuk saling berpacu di pesta demokrasi mendatang.

"Kita siap akomodir semua tokoh Piaman yang mendaftar, untuk berpacu memimpin PKDP Padang. Untuk itu, waktu Musda kita undur sampai 11 hari kedepan, yang semula akan dilaksanakan 9 Oktober ini," terang Novrianto, putra Sunua Piaman itu.

Dia menegaskan, PKDP merupakan organisasi kedaerahan yang besar dan sudah tercatat di Depdagri, Kemenkum HAM serta instansi lainnya. Sehingga, harus melakukan kinerja yang terbaik untuk anggotanya, seluruh warga Piaman Laweh.

"PKDP bukan organisasi kecil, melainkan organisasi besar yang sudah terdata dilembaran negara. Jadi, siapapun ketuanya, harus bisa mengangkat harkat rang Piaman," tukas Novrianto. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: