Akademisi Unand Apungkan Hendra Anwar jadi Ketua PKDP Kota Padang

Senin, 04 Oktober 2021, 17:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Akademisi Unand Apungkan Hendra Anwar jadi Ketua PKDP Kota Padang
Pengusaha Property asal Piaman di Kota Padang, Hendra Anwar.

"Kita harus saling bergandengan tangan, mengatasi dampak Pandemi Covid19 yang diiringi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah. Perantau Piaman Laweh di Kota Padang yang mayoritas bergerak di sektor informal, tentu butuh uluran tangan kita semua untuk mengatasi dampak pandemi ini," ungkap Hendra.

Digelar Sabtu Depan

Sementara itu, Ketua Komite Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) PKDP Kota Padang, Novrianto mengatakan, pesta demokrasi perantau piaman ini akan ditabuh pada Sabtu, 9 Oktober 2021 mendatang.

Baca juga: Timsel Tetapkan 6 Besar Calon Anggota Bawaslu Sumbar, Tak Ada Perempuan

"Lokasi Musda, direncanakan di Balai Kota Padang. Lokasi ini masih bisa berubah. Yang pasti, kesiapan pelaksanaan Musda sudah mencapai 80 persen rampung," ungkap Novrianto yang juga Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumatera Barat ini.

Dikatakan Novrianto, sejumlah figur calon ketua telah mengapung di antara masyarakat Piaman yang bermukim di Kota Padang. Mulai dari yang berlatar belakang birokrasi, profesional, akademisi, pengusaha maupun pedagang. Mayoritas, sudah teruji dalam memimpin organisasi.

"Siapapun yang terpilih nanti, itu adalah ketuanya ughang piaman di Padang. Prinsip pemimpin mengayomi, didahulukan salangkah ditinggikan sarantiang," tegas Novrianto. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: