Pertemuan Bulanan Kecamatan, Hendri Septa Ingatkan Percepatan Vaksinasi

Jumat, 10 September 2021, 21:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pertemuan Bulanan Kecamatan, Hendri Septa Ingatkan Percepatan Vaksinasi
Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan arahan pada kegiatan pertemuan bulanan para camat se-Kota Padang, dalam rangka meningkatkan koordinasi tugas-tugas di masing-masing kecamatan, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (9/9/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi kegiatan pertemuan bulanan para camat se-Kota Padang, dalam rangka meningkatkan koordinasi tugas-tugas di masing-masing kecamatan.

"Kegiatan ini luar biasa dan semoga terus bisa diselenggarakan," ungkap Hendri sewaktu menghadiri perteuan tersebut di Padang, Kamis.

Hendri mengatakan, saat ini dan ke depan Pemko Padang tengah mengupayakan realisasi 11 program unggulan (Progul) disertai visi dan misi Kota Padang.

"Peran bapak ibu camat di kecamatan masing-masing, tak kalah pentingnya. Maka itu diharapkan dukungannya semaksimal mungkin," harapnya.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Ia lalu menyebut, saat ini Kota Padang masih berkutat dengan penanganan pandemi Covid-19 beserta dampaknya secara sosial ekonomi.

"Alhamdulillah, kita telah dan akan terus berupaya melakukan penanganannya. Untuk itu mohon dukungan dan kerja keras dari semua pemerintah kecamatan," terangnya.

"Saat ini, kita sedang menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 yang kembali diperpanjang untuk kesekian kalinya hingga 20 September."

"Salah satu indikator penyebab, kita diminta kembali pemerintah pusat menerapkan PPKM yaitu karena capaian vaksinasi yang belum mencapai target."

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Alhamdulillah, sekarang kita sudah mulai melakukan vaksinasi bagi pelajar tingkat SMP sederajat, semoga dengan itu vaksinasi meningkat dan kita bisa keluar dari PPKM ini," terangnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: