Partai Golkar Bukittinggi Sosialisasikan Airlangga Hartarto melalui Baliho

Kamis, 09 September 2021, 21:50 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Partai Golkar Bukittinggi Sosialisasikan Airlangga Hartarto melalui Baliho
Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra. (hamriadi)

BUKITTINGGI (9/9/2021) - Baliho Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartartotertulis angka 2024, terlihat mewarnai sejumlah titik strategis di kota Bukittinggi, Kamis.

Baliho dengan slogan "Kerja untuk Indonesia" itu, terkesan mengandung sebuah pesan semacam sosialisasi calon presiden (Capres) Pemilu 2024.

Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra, ditemui disela-sela kegiatannya tak menampik, pemasangan baliho Airlangga Hartarto itu merupakan bagian dari upaya sosialisasi Capres 2024.

"Benar, baliho terpajang di sejumlah titik strategis di dalam kota Bukittinggi, merupakan upaya sosialisasi kami dari Golkar untuk Ketum," paparnya.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Menurut dia, pencalonan Ketum pada arena Pilpres 2024, merupakan amanah partai. Ini merupakan semangat untuk mengusung bakal calon presiden hasil Munas Golkar.

"Untuk Bukittinggi, kami telah memasang baliho Ketum, sebagai ajang strategi pengenalan pada publik. Upaya pengenalan Ketum ada di hati masyarakat Bukittinggi, akan terus ditingkatkan," tuturnya.

Dia mengatakan, popularitas Airlangga di Bukittinggi, tidak saja dalam bentuk pemasangan baliho. Partai Golkar Bukittinggi juga menyosialisasikan, khususnya ke orang dekat para kader.

"Kami yakin, Ketum ada di hati masyarakat Bukittinggi. Apa lagi, Ketum merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, yang sudah bekerja untuk rakyat melalui program subsidi untuk memulihkan ekonomi pada masa pandemi Covid19," katanya.

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

Ia menyebutkan, dengan telah dipasang baliho Ketum pada titik-titik strategi di Bukittinggi, popularitasnya akan terus meningkat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: