DMI Nanggalo Distribusikan 80 Paket Pembersih Bantuan dari Pusat

Jumat, 03 September 2021, 22:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
DMI Nanggalo Distribusikan 80 Paket Pembersih Bantuan dari Pusat
Pengurus Kecamatan DMI Nanggalo, mendistribusikan bantuan alat pembersih untuk 80 masjid/mushalla yang ada di kewasan itu mulai Jumat ini. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kelurahan Gurun Laweh, bantuan diambil di Mushalla Nurul Yakin setelah berkoordinasi dengan garin, Rantoni. Penerimanya adalah 2 masjid dan 5 mushalla.

Dikatakan Sonny, bantuan ini dalam rangka mewujudkan program Gerakan Masjid Bersih yang digagas Dewan Masjid Indonesia pusat. Program ini tak lepas dari kebijakan penutupan masjid dan mushalla selama masa Pandemi Covid19 oleh pemerintah, beberapa waktu lalu.

"Bantuan DMI ini hanya dapat dijemput oleh pengurus sesuai dengan data yang telah ada di masing-masing titik distribusi," terang Sonny.

Baca juga: Kecamatan Nanggalo Lahirkan Kesepakatan Bersama Bentengi Remaja dari Perilaku Menyimpang, Ini Ajakan Gubernur

"Mohon maaf kami pada bapak ibu pengurus masjid/mushalla di Nanggalo ini yang belum terdata, karena tak bisa menerima bantuan ini," tukas Sonny sembari menyebut, secara simbolis bantuan ini diserahkan DMI Padang ke pengurus kecamatan pada 25 Agustus 2021 lalu. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: