Erman Safar Lantik 180 Pejabat Administrator dan Pengawas

Senin, 30 Agustus 2021, 22:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lantik 180 Pejabat Administrator dan Pengawas
Wako Bukittinggi, Erman Safar mengambil sumpah jabatan 180 ASN yang terdiri dari pejabat administrator dan pengawas, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota di kawasan Belakang Balok, Jumat malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (27/8/2021) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melantik serta mengambil sumpah jabatan 180 ASN, Jumat malam. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Wali Kota di kawasan Belakang Balok.

"Para pejabat yang telah dilantik, agar bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas. Perlu kerjasama yang solid untuk kesuksesan kerja yang dilaksanakan," ungkap Erman Safar usai pelantikan.

Untuk kesuksesan itu, Erman akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat di lingkungan Pemko secara reguler.

Pelantikan ini, untuk mengisi lowongnya beberapa jabatan administrator dan pengawas, dikarenakan pelantikan 9 Agustus 2021 lalu serta adanya beberapa jabatan yang lowong dikarenakan pejabat yang bersangkutan telah memasuki masa pensiun pascapelantikan tersebut.

Baca juga: Pemko Bukittinggi Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Berlapang Dada Disetiap Keadaan jadi Pesan

Beberapa pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi mengalami promosi, mutasi, serta dikukuhkan pada jabatannya dikarenakan penyesuaian SOTK yang baru, seperti yang terjadi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sekretariat Daerah.

Beberapa mutasi serta promosi jabatan yang terjadi dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi antara lain terjadi pada jabatan Camat. Yelrizon yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik sebagai Camat Guguk Panjang.

Sementara, Camat Mandiangin Koto Salayan dijabat Mihandrik, yang sebelumnya menjabat Lurah Garegeh.

Nadiyatul Khairiah yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Sapiran, dilantik sebagai Camat Aur Birugo Tigo Baleh. (rls)

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: