Prof Reni Mayerni Dikabarkan jadi Sekjend IKA Unand Lagi, Rustian: Sabar, Masih Finalisasi Akhir

Senin, 23 Agustus 2021, 21:57 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Prof Reni Mayerni Dikabarkan jadi Sekjend IKA Unand Lagi, Rustian: Sabar, Masih...
Ketua Umum DPP IKA Unand terpilih hasil kongres VI, Rustian.

PADANG (23/8/2021) - Kepengurusan DPP IKA Unand periode 2021-2025, hampir 100% dirampungkan tim formatur bersama ketua terpilih, Rustian. Salah satu faktor pemicu belum rampungnya kepengurusan ini, belum dikirimnya calon pengurus dari alumni Fakultas Teknologi Informasi.

"Dari 15 alumni tingkat fakultas yang ada di Unand, sudah 14 alumni tingkat fakultas yang mengirimkan personil mereka untuk duduk di kepengurusan DPP IKA Unand empat tahun kedepan," ungkap Rustian usai rapat secara virtual dengan tim formatur, Ahad malam.

Rustian berharap, kepengurusan alumni Fakultas Teknologi Informasi, segera memasukan nama alumninya.

"Kita juga menunggu informasi dan masukan dari delapan anggota formatur lainnya, untuk kesempurnaan struktur DPP IKA Unand nanti," ungkap Rustian tentang rapat formatur yang kedua ini. Rapat formatur perdana digelar di salah satu hotel di Padang, pekan sebelumnya.

Baca juga: Kantor DPP IKA Unand Dikembalikan ke Kampus, Firdaus HB Tagih Janji Ketua Umum

Ditanya nama-nama alumni yang akan duduk di kepengurusan seperti posisi Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Sekretaris Jenderal (Sekjen), Bendahara Umum (Bendum) dan pengurus harian lainnya beserta pengurus bidang, Rustian masih belum memberikan konfirmasinya.

"Sabar dinda-dinda jurnalis sahabat ambo (saya-red). Masih finalisasi akhir. Kalau struktur sudah lengkap, saya dan formatur lain akan memberikan keterangan resmi," janji Rustian.

Informasi yang didapat dari agenda zoom meeting yang digelar tim formatur, nama Sekjend DPP IKA Unand kembali ke sosok Sekjend yang telah menjabat dua periode, kini mengabdi sebagai Deputi Lemhanas RI, Prof Reni Mayerni.

Untuk posisi Bendum, infonya sealmamater dengan Ketum DPP IKA Unand hasil Kongres VI 2021, Fakultas Farmasi.

Baca juga: Cara Pandang Memengaruhi Kesuksesan di Dunia Kerja

Ditanya perihal nama-nama ini ke salah seorang anggota formatur, Hidayat, dia menegaskan, "Masih bagaleboh soal personalia kepengurusan DPP IKA Unand 2021-2025. Tunggu saja keterangan resmi Ketum sekaligus Ketua Formatur DPP IKA Unand, Pak Rustian," ujar Hidayat yang juga Ketua Umum DPP IKA FIB itu. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: