Program Jumat Berbagi Masjid Al Quwait Santuni Ibu Beranak 4

Jumat, 20 Agustus 2021, 22:33 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Program Jumat Berbagi Masjid Al Quwait Santuni Ibu Beranak 4
Koordinator JBB, Herwaty Taher menyerahkan bantuan berupa uang tunai pada Noli Yanti (40) didampingi Penanggungjawab Program Jumat Berbagi Masjid Al Quwait, Saribulih, Jumat siang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bantuan tersebut diserahkan pada Noli Yanti bersamaan dengan santunan anak yatim lainnya dalam Program Jumat Berkah Berbagi edisi 20 di Masjid Al Quwait Banuaran.

Koordinator JBB, Herwaty Taher mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim dan kaum miskin ini. Mualaf dari etnis Tionghoa ini meyakini ini akan terus berlanjut. Karena menyantuni anak yatim dan orang merupakan kewajiban setiap muslim.

Sementara, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Quwait yang juga Penanggungjawab JBB, Saribulih merasa bersyukur lantaran masih banyak yang peduli dengan program ini.

Baca juga: JBB Masjid Al Quwait Merambah Kaum Dhuafa

"Program yang dirancang bersama Rumah Gadang Basamo Alumni SMA 1 Padang Tamatan 1987 ini terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Selain donatur tetap dari RGB, partisipasi juga mengalir dari berbagai kalangan, seperti pengusaha makanan, jamaah masjid dan lainnya," ungkap dia.

"Mereka memberi santunan tidak hanya dalam bentuk uang, tapi juga nasi kotak dan makanan ringan. Selain uang, anak yatim juga menerima dalam bentuk nasi dan snack," ujar Saribulih.

Malahan, ujar Saribulih, bantuan juga berasal dari kelompok organisasi. Seperti, Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan kesepakatan juga sudah dibangun bersama Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sumbar melalui JAPNAS Berbakti.

Saribulih berharap, bagi dermawan yang ingin berbagi, silahkan menghubungi nomor 085263537902 (Herwaty Taher) atau 08126788357 (Saribulih). (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: