Erman Safar Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV

Senin, 09 Agustus 2021, 13:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV
Wako Bukitinggi, Erman Safar mengambil sumpah jabatan 43 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Setdako Bukittinggi, Senin pagi. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (9/8/2021) - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melantik 43 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi, Senin pagi.

Pelantikan 43 pejabat tersebut, merupakan hasil lelang jabatan di lingkungan Pemko Bukittinggi, yang telah dilakukan beberapa bulan lalu.

Pelantikan dilaksanakan di rumah dinas wali kota, di kawasan Belakang Balok sekaligus juga dilakukan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya serta memberikan bantuan pendidikan bagi ASN yang tengah izin belajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Erman Safar dalam kesempatan itu mengucapkan alhamdulillah, ataspelantikan 43 pejabat tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

"Pagi, ini kami berkesempatan mengambil sumpah dan melantik 43 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) hasil lelang jabatan di lingkungan Pemko Bukittinggi," katanya.

Ia berharap, pejabat yang telah dilantik ini, dapat menjalankan amanah serta sumpah yang telah diucapkan dengan penuh tanggung jawab.

"Bagi ASN yang mendapatkan Satyalancana, terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdiannya," ucapnya.

Erman juga mengatakan, bagi ASN yang mendapatkan bantuan pendidikan, manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berikan yang terbaik untuk kota Bukittinggi. (ham)

Baca juga: Wawako Bukittinggi Jamu Rombongan Bulan Sabit Merah dan USIM Negeri Sembilan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: