Perumda AM Donasikan 1 Unit Ambulance untuk Padang, Hendri: Baznas Mesti Gunakan dengan Baik

Jumat, 06 Agustus 2021, 22:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Perumda AM Donasikan 1 Unit Ambulance untuk Padang, Hendri: Baznas Mesti Gunakan dengan...
Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan serah terima kunci mobil secara simbolis dari Dirut Perumda AM, Hendra Pebrizal ke pengurus Baznas Padang, Jumat pagi. (humas)

PADANG (6/8/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda-AM) Padang, yang terus memberikan berbagai jenis bantuan demi kemaslahatan warga Kota Padang.

Kali ini salah satu BUMD di Kota Padang tersebut menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang, yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kesehatan sekaligus melayani kebutuhan warga.

Prosesi serah terima ambulance itu dilakukan Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal pada Hendri Septa di halaman Kantor Perumda AM Padang, Jumat pagi.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi bantuan 1 unit mobil ambulance jenis APV oleh Perumda AM ini. Semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan warga," harap dia.

Baca juga: 7 Penerima Beasiswa Baznas Agam Lulus Cumlaude, Ini Kata Isman Imran

Hendri memuji langkah Perumda AM, yang memiliki empati yang tinggi bagi masyarakat Kota Padang. Seperti bantuan ambulance kali ini, merupakan hasil zakat karyawan/karyawati Perumda AM selama ini.

"Empati dari karyawan Perumda AM, semuanya sangat nyata terhadap saudara-saudara kita yang tengah ditimpa kesusahan. Mobil ambulance ini, nantinya kita serahkan pengelolaannya ke Baznas Kota Padang demi memenuhi kebutuhan masyarakat," wako Hendri.

Dia berharap, bantuan ini akan menambah kekuatan Pemko Padang dalam fasilitas mobil ambulance di Baznas Padang. Begitu juga mewujudkan kehidupan yang berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

"Dengan adanya bantuan mobil ambulance ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan fasilitas ambulance untuk membawa keluarga, seperti membawa jenazah ataupun ke rumah sakit. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentu banyak kegunaan ambulance ini," tukasnya.

Baca juga: Sekda Bukittingi Lantik 4 Pimpinan BAZNas Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2025

Selanjutnya, Hendri Septa berharap, Baznas Padang dapat mempergunakan ambulance tersebut dengan baik kepada masyakat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: