Dua Direksi Perumda PSM Dilantik, Hendri Septa: Hadirkan Konsep Baru dan Lakukan Inovasi

Kamis, 05 Agustus 2021, 17:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dua Direksi Perumda PSM Dilantik, Hendri Septa: Hadirkan Konsep Baru dan Lakukan Inovasi
Wako Padang, Hendri Septa mengambil sumpah jabatan Direktur Umum (Dirum) Perumda PSM, Ilham Ulta Perkasa dan Direktur Usaha (Dirus), Rico Rahmadian Albert di rumah dinas wali kota, Rabu sore. (humas)

PADANG (4/8/2021) - Struktur direksi Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri (Perumda PSM) kembali lengkap dengan dilantiknya Direktur Umum (Dirum), Ilham Ulta Perkasa dan Direktur Usaha (Dirus), Rico Rahmadian Albert.

"Kita berharap, semoga dua direksi ini mampu menghadirkan konsep baru dan bisa berinovasi untuk kemajuan Perumda PSM. Sehingga, pelayanan publik yang jadi kewenangan Perumda PSM dapat lebih optimal lagi," tegas Wali Kota Padang, Hendri Septa saat melantik dua direksi ini di rumah dinas wali kota, Rabu sore.

Selain itu, Hendri menekankan, agar dua orang direksi yang baru dilantik, segera melakukan pembenahan. Keduanya, harus mengetahui apa saja yang mesti dibenahi, karena keberadaan Perumda PSM mempunyai peran ganda.

"Di satu sisi, sebagai perusahaan yang berorientasi memberikan layanan pada publik. Namun, di sisi lainnya, berorientasi ekonomi demi mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang," terang Hendri.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Untuk itu, mari lakukan berbagai percepatan dan gali potensi yang ada, sehingga pengembangan jaringan dan peningkatan kuantitas dan kualitas layanan atas produk yang dihasilkan Perumda PSM terlaksana dengan optimal. Sehingga masyarakat/publik benar-benar puas dengan berbagai bentuk layanan yang diberikan," tambahnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan Kepala BPKAD Budi Payan.

Kemudian, Kepala BKPSDM, Arfian, Kadishub, Dian Fakri, Kabag Perekonomian dan SDA, Syahendri Barkah serta Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis.

Juga hadir Direktur Utama Perumda PSM Padang, Popy Irawan beserta Dewan Pengawas periode 2020-2024, Zulherman (Ketua) dan anggota Endrizal yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Padang serta Mahyudin. (kyo)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: