Erman Safar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di MKS

Senin, 02 Agustus 2021, 17:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di MKS
Wako Bukittinggi, Erman Safar, menyerahkan bantuan bagi korban Kebakaran di MKS, Senin siang. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (2/8/2021) - Pemko Bukittinggi memberi bantuan pada korban yang mendapat musibah kebakaran di daerah Lakuang, Kelurahan Pulai Anak Aia, Mandiangin Koto Selayan (MKS) pada Ahad (1/8/2021).

Bantuan diserahkan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, Senin siang, secara langsung merupakan salah satu upaya guna meringankan beban yang dialami kepada korban kebakaran tersebut.

Erman menyampaikan, kebakaran ini tentu dinilai sebagai musibah yang kapan saja bisa terjadi. Untuk itu, korban yang terdampak, diharapkan dapat tabah dalam menjalaninya.

"Musibah menjadi momen pengingat untuk kita lebih baik kedepannya. Ini kita berikan untuk meringankan beban korban dari musibah. Kami dari Pemko Bukittinggj melalui Dinas Sosial, memberikan bantuan berupa peralatan rumah tangga."

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

"Mudah mudahan, bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Setidaknya, ada makna bahwa pemerintah hadir di setiap musibah yang dialami masyarakatnya," ujarnya.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bukittinggi terhadap masyarakat yang ditimpa musibah, tambah Erman.

Bantuan diberikan itu berupa peralatan dapur keluarga, family kit, paket sandang, food ware, selimut, paket lauk pauk, makanan anak, makanan siap saji paket B, C dan D serta matras. (ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: