Incasi Raya Group Bantu 7,5 Ton Beras untuk Warga Padang Terdampak PPKM Level 4

Kamis, 29 Juli 2021, 20:47 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Incasi Raya Group Bantu 7,5 Ton Beras untuk Warga Padang Terdampak PPKM Level 4
Wako Padang, Hendri Septa beserta staf, foto bersama dengan Manager PT Incasi Raya Group Airton Andi Anggriawan usai penyerahan secara simbolis bantaun beras sebanyak 7,5 ton, Rabu (28/7/2021). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi sektor ekonomi warga kita. Maka itu apa saja jenis bantuan akan kita terima untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan."

"Alhamdulillah, bantuan beras dari PT Incasi Raya Group kali ini tentu turut melengkapi kebutuhan kita dalam memberikan bantuan bagi warga Padang yang terdampak khususnya akibat penerapan PPKM Level 4 di masa pandemi saat ini," pungkasnya.

Sementara, Manager PT Incasi Raya Group Airton Andi Anggriawan mengungkapkan syukur karena kali ini pihaknya bisa ikut membantu warga Padang dari dampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 4.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Untuk sekarang, hanya ini yang bisa diberikan dari PT Incasi Raya Group. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan warga Padang yang memerlukan atau terdampak secara ekonomi," tuturnya.

Seperti diketahui, pada 26 Juli 2021 lalu bantuan dampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 4 juga datang dari Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD-PHRI) Sumbar.

Bantuan sembako sebanyak 1.248 paket pun diserahkan kepada Pemko Padang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak. Bantuan tersebut sudah dibagikan kepada warga menurut jumlah kelurahan di tiap kecamatan. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: