Hendri Septa Apresiasi Semangat Berqurban ASN Pemko Padang

Rabu, 21 Juli 2021, 21:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Apresiasi Semangat Berqurban ASN Pemko Padang
Wali Kota Padang, Hendri Septa lakukan penyembelihan hewan qurban di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang, Rabu (21/7/2021). (humas)

PADANG (21/7/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan sekaligus lakukan penyembelihan hewan qurban di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang, Rabu (21/7/2021).

Hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi tersebut, merupakan hewan qurban dari Wali Kota Padang berupa 1 ekor sapi, kemudian 2 ekor sapi dari ASN Pemko Padang serta 1 ekor sapi dari pelaku usaha Kota Padang, atas nama Hengky/Zurni.

Di kesempatan itu, Hendri mengapresiasi semangat berqurban ASN Pemko Padang. Meski di tengah pandemi Covid19, tidak menyurutkan niat untuk menunaikan apa yang semestinya dilakukan bagi muslim yang mampu, serta niat untuk berbagi dengan sesama.

"Semoga keteladanan Nabi Ibrahim AS dalam mengikhlaskan miliknya yang paling berharga dapat kita tiru, sehingga keihklasan berbuah pertolongan Allah SWT. Terima kasih untuk bapak ibu yang telah ikhlas berbagi dengan sesama. Semoga semangat ini dapat terus dipelihara hingga tahun-tahun berikutnya" tutur Hendri.

Baca juga: Wako Padang Beri Penghargaan untuk Saribulih dan Aipda Dian WR, Ini Latar Belakangnya

"Terima kasih juga untuk Kabag Kesra Kota Padang, Bapak Fuji Astomi yang telah menggagas penyembelihan hewan qurban di lingkungan Balaikota Padang, dimana nanti daging qurban akan dibagikan kepada pegawai honor dan kontrak di lingkungan Pemko Padang, petugas kebersihan, petugas keamanan serta panitia dan pengurus Masjid Ukhuwah," imbuh dia.

Seperti biasanya, Hendri juga senantiasa mengingatkan pada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

"Mari kita perketat Prokes-nya bapak ibu, sebagai upaya kita menjaga diri dari virus corona yang variannya semakin berbahaya."

"Tentu juga, selalu dibarengi doa kepada yang maha kuasa, agar pandemi ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti biasa," pungkasnya. (rls/kyo)

Baca juga: Pembicaraan Ganti Rugi Exit Tol Tarok City masih belum Rampung, Anggaran Tersedia dengan Skema BKK

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: