Sembelih 5 Sapi dan 4 Kambing di Idul Adha 1442 H: Dandenpom 1/4 Padang Berbagi Daging Qurban ke Warga Sekitar Kantor

Rabu, 21 Juli 2021, 19:50 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Sembelih 5 Sapi dan 4 Kambing di Idul Adha 1442 H: Dandenpom 1/4 Padang Berbagi Daging...
Dandenpom I/4 Padang, Mayor (CPM) Partomuan Tanjung, menyerahkan secara simbolis sapi yang akan disembelih pada Idul Adha 1442 H pada panitia, Selasa siang. (istimewa)

PADANG (20/7/2021) - Sebanyak 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing disembelih di halaman kantor Dandenpom I/4 Padang di momentum Idul Adha 1442 H ini. Daging qurban ini kemudian dibagikan pada warga sekitar kantor Dandenpom I/4 di Jl Bundo Kanduang No 6, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Penyembelihan hewan kurban ini sebagai sarana silaturahmi sesama anggota sekaligus sebagai upaya lebih mendekatkan diri pada Allah SWT sekaligus momen berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid19," ungkap Dandenpom I/4 Padang, Mayor (CPM) Partomuan Tanjung, Selasa siang.

Dikatakan, pemotongan sekaligus pendistribusian daging qurban ini, memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Covid19.

"Distribusi daging hewan kurban dibagikan secara langsung ke masyarakat sekitar kantor disamping juga pada keluarga besar Denpom I/4 Padang," ungkap Mayor Partomuan.

Bang Tanjung, demikian dia karib disapa, kegiatan ini bisa berkesinambungan, guna memberikan manfaat bagi masyarakat dan ladang ibadah di momen Idul Adha pada para peserta yang ikut berqurban. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: