Keterbukaan jadi Magnet Anak Muda Pasbar Gabung ke Partai Golkar, 8 Kursi Dibidik

Minggu, 18 Juli 2021, 17:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Keterbukaan jadi Magnet Anak Muda Pasbar Gabung ke Partai Golkar, 8 Kursi Dibidik
Ketua DPD Golkar Pasbar, Dirwansyah, foto bersama dengan peserta rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Pasbar, Ahad siang di kantor partai itu, Jl M Natsir di Kampuang Cubadak. (istimewa)

"Kita mendorong anak muda ini bisa membuktikan tanggapan-tanggapan seperti itu benar adanya atau tidak. Jadi akan kami buktikan dengan kerja, kita tunggu di Pemilu 2024," ujarnya.

Keterbukaan dan Saling Menghargai

Pada Rakerda yang digelar di kantor Partai Golkar Pasbar Jl M Natsir di Kampuang Cubadak, Ahad siang itu, disertai penyerahan surat keputusan (SK) Pengurus Kecamatan (PK). SK ini diterima oleh masing-masing ketua atau yang mewakili PK Partai Golongan Karya se-kabupaten Pasaman Barat.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Gelar Buka Bersama

Yakni Dori Andika untuk Kecamatan Talamau, Imron Rifki (Pasaman), Jayasman (Luhak Nan Duo), Asrul Yang Dipertuan (Kinali), Arman (Sasak Ranah Pasisie), Dodi Ersadi (Gunung Tuleh), Dedi Irawan (Sungai Aur), H Suhemdi (Lembah Melintang), Yusdar (Koto Balingka), Rosadi Fahmi (Sungai Beremas), Defriman Matondang (Ranah Batahan).

Selain penyerahan SK PK Partai Golkar, Rakerda ini juga dihaidiri sejumlah tokoh muda yang merapat ke partai berlambangkan pohon beringin itu pascapemilihan kepala daerah 2020 lalu. Di antaranya, Rommy Candra, yang pernah maju di Pilkada 2020 lalu sebagai calon wakil bupati Pasaman Barat dari jalur perseorangan.

Hadir juga kader atau tokoh muda Pasaman Barat, H Amrizal (pengusaha), Kasmanedi (pengacara), Masri Malay, Imron Rofki yang akrab disapa Boim, pengusaha Mini Market Seven dan Jayasman (Dosen Yappas).

Juga ada Defriman Matondang tokoh muda Ranah Batahan, Rosadi Fahmi tokoh muda Sungai Beremas. Doni Ersamadi dari Gunung Tuleh.

Kaum muda perempuan pun ikut merapat di antaranya Hj Dewi Nauli, Nur Cahaya Ujung Gading, Marnis Batang Saman Nagari Aia Gadang.

Ketua DPD Golkar Pasbar, Dirwansyah beserta juga anggota DPRD Pasaman Barat fraksi Partai Golkar, Budi Nasko, Erefriwan dan Rosdi juga hadiri Rakerda ini.

Juga ada juga tokoh senior lainnya seperti Armi Dt M Batuah yang akrab disapa Mak Datuak Cami (anggota DPRD Pasbar periode 2014-2019) dan Maizelan yang merupakan purnawirawan TNI serta H Suhemdi yang baru ulang tahun hari Sabtu kemarin. Suhemdi, merupakan salah satu putra Ujung Gading lembah Melintang, pernah menjadi anggota DPRD Sumbar periode 2014-2019.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: