Erman Safar Lantik Rismal Hadi jadi Pj Sekda Bukittinggi

Senin, 19 Juli 2021, 16:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lantik Rismal Hadi jadi Pj Sekda Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar lantik Rismal Hadi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi. (valoranews)

BUKITTINGGI (19/7/2021) - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melantik Rismal Hadi sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Bukittinggi, Senin (19/7/2021).

Sebelumnya, Rismal Hadi diumumkan wako Erma Safar sebagai pelaksana harian (Plh) sekdako Kota Bukittinggi setelah jabatan Sekda sebelumnya yang dijabat, Yuen Karnova mengambil cuti besar karena ada keperluan keluarga.

Pelantikan bertempat di aula Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, di Belakang Balok tersebut, dihadiri sejumlah pimpinan OPD, kantor dan badan di lingkungan pemerintahan kota Bukittinggi, serta juga dari Forkopimda.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, urusan administrasi harus tetap berjalan, tidak boleh terhenti, karena Yuen Karnova sedang cuti besar.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Menurut dia, Rismal Hadi, selain sebagai penjabat sekretaris daerah, juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bukittinggi.

Disampaikan, tugas dari pejabat daerah, dapat menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif.

"Pejabat Sekdako diharapkan dapat memastikan program-program prioritas pemerintah kota Bukittinggi, sehingga berjalan sesuai dengan perencanaan RPJMD," katanya. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: