Emzalmi Resmikan Bedah Rumah di Korong Gadang

Sabtu, 12 September 2015, 22:50 WIB | News | Kota Padang
Emzalmi Resmikan Bedah Rumah di Korong Gadang
Wawako Padang, Emzalmi menggunting pita pada peresmian program bedah rumah yang diinisiasi pemko bersama Baznas Sumbar dan Padang serta Dinsosnakertrans Padang, Jumat (11/9/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Walikota Padang, H Emzalmi, meresmikan bedah rumah warga tak layak huni di Tampat Durian, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Jumat (11/9/2015). Dari rumah sangat sederhana, kini jadi lebih layak huni.

Sehingga, pemilik rumah, Masrizal bersama istri dan anak-anaknya, tampak haru dan bahagia sewaktu peresmian rumah yang telah dibedah berkat kerjasama Dinsosnaker Padang, Baznas Padang, Baznas Sumbar serta tambahan sumbangan dari keluarga Masrizal sendiri.

"Alhamdulillah, rumah yang sebelumnya tidak memenuhi syarat dan sangat memprihatinkan ini, selesai dibedah dan dapat kita resmikan pada kesempatan ini," sebut Emzalmi, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Di samping itu, Emzalmi menambahkan, atas nama Pemko Padang, mengucapkan terima kasih khususnya kepada Baznas Padang yang selalu concern memberikan dukungan untuk program Pemko Padang sekaitan dengan kebutuhan bedah rumah dan upaya penanggulangan kemiskinan di Kota Padang.

Baca juga: BEDAH RUMAH: Di Pessel, 115 RTLH Dibantu Pemkab dan Baznas

"Semoga, kerja sama dan sinergi yang baik ini, terus berlanjut hingga masa-masa yang akan datang," imbuh Emzalmi.

Dalam peresmian bedah rumah kali ini, juga dihadiri mantan Gubernur Sumbar, Prof Irwan Prayitno yang juga selaku tokoh masyarakat Kuranji. Selain itu, Kepala Dinsosnaker Padang, Frisdawati, Camat Kuranji, Salisma, Muspika Kecamatan Kuranji dan tokoh masyarakat setempat. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: