Ini Target Politik Iqra Chissa Pimpin Partai Golkar Padang

Sabtu, 13 Februari 2021, 15:23 WIB | News | Kota Padang
Ini Target Politik Iqra Chissa Pimpin Partai Golkar Padang
Ketua Partai Golkar Padang terpilih hasil musyawarah daerah (Musda) X, M Iqra Chissa memberikan keterangan pers usai pemilihan di kantor Partai Golkar Padang, Sabtu (13/2/2021). (mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Ketua Partai Golkar Padang terpilih hasil musyawarah daerah (Musda) X, M Iqra Chissa mengatakan, siap lahir bathin maju sebagai calon kepala daerah di Pilwako Padang 2023 nanti.

Selain itu, Iqra menegaskan, dirinya juga siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti ditingkat Kota Padang.

Untuk pemenangan itu, dia menyebut, akan memaksimalkan peran Ormas dan organisasi sayap partai yang pengurusnya diisi anak muda. Seperti, AMPG, AMPI dan KPPG.

"Mayoritas pemilih pada Pemilu 2024 di Padang, berusia muda. Saya melihat, anak-anak muda Partai Golkar harus diberi tempat lebih banyak demi meraup suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan nanti," ungkap Iqra pada wartawan, usai pemilihan, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Selain itu, Iqra memastikan, tidak akan membuang kader yang telah berjuang membesarkan partai selama ini. "Pengurus partai, biarlah kami yang anak-anak muda. Senior partai, akan kami tempatkan sebagai konsultan. Yang memberi nasehat kami yang muda-muda," ungkapnya.

Selain itu, Iqra berjanji, akan melakukan road show ke 11 kecamatan di Kota Padang. "Kita akan menanyakan semua ketua kecamatan, apakah berselera jadi anggota legislatif. Jika tidak, pengurus kecamatan itu akan dibawa jadi pengurus tingkat kota," terang Iqra.

"Sebagai anak muda, kita siap bertarung di setiap kontestasi politik yang ada. Dima tumbuah, di situ kito siangi nantik," ungkap Iqra bertamsil. (kyo)

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: