Dua Pama dan 1 Pamen Dimutasi

Kamis, 10 September 2015, 12:12 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Dua Pama dan 1 Pamen Dimutasi
Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi, memimpin serah terima jabatan tiga orang perwira di lingkungan Polres Pessel, Kamis (10/9/2015). Sertijab ini digelar di halaman Mapolres Pessel. (lelek/valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi, Kamis (10/9/2015) melakukan serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Polres Pessel. Pejabat yang pindah tugas itu, mulai dari pangkat perwira pertama (Pama) dan perwira menengah (Pamen).

"Rotasi jabatan seperti ini adalah hal biasa dan terjadi di seluruh instansi lainnya," terang AKBP Deni Yuhasdi, saat sertijab yang digelar di halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Pejabat yang dilantik itu yakni Kabag Ops Kompol Syaiful diserahterimakan pada Kompol Agustober. Kemudian, Kapolsek Lenggayang Iptu Khairul Daud kepada AKP Supardi dan Kapolsek Tarusan dari AKP Supardi kepada Iptu Edi Yunasri.

Sertijab ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Eko Rendro Cahyono serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Pesisir Selatan serta ibu-ibu Bhayangkari.

Baca juga: PILKADA 2024, Epaldi Bahar: Sanksi Penggantian Pejabat Diterapkan Setelah Calon Petahana Daftar ke KPU

Dikatakan, pergeseran ataupun pergantian jabatan, adalah bagian dari pengoptimalan kinerja dan profisional kepolisian menghadapi tuntutan tugas di tengah masyarakat.

"Proses pembinaan Sumber Daya Manusia, evaluasi secara sistematis dan memperhatikan komitmen juga integritas sekaligus menjaga kondisi Kamtibnas serta reformasi birokrasi di tubuh kepolisian," terangnya.

"Laksanakan tugas dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Karena, jabatan adalah amanah. Segera adaptasi dengan lingkungan sekitar, jalin hubungan kerjasan dengan seluruh elemen yang ada," harap AKBP Deni Yuhasdi.

Untuk Kompol Syaiful yang selanjutnya menjabat Wadir Tahti Polda Sumbar, AKBP Deni mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan kerja keras selama ini. (lek)

Baca juga: BAZNAS dan Polres Pessel Gelar Rehab Rumah Sinergitas di Pulau Karam

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: