6 Karyawan Terinveksi Covid19: Seluruh Karyawan Bank Nagari Tapan Di-swab, Helfi: Beri Nasabah Rasa Aman

Selasa, 24 November 2020, 16:53 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
6 Karyawan Terinveksi Covid19: Seluruh Karyawan Bank Nagari Tapan Di-swab, Helfi: Beri...
Pemimpin Bank Nagari Tapan, Helfiyanrika. (istimewa)

VALORAnews - Seluruh karyawan Bank Nagari Tapan mengikuti test swab mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid19). Test swab ini diikuti karyawan unit Air Haji hingga Silaut.

"Test swab ini langkah preventif kita setelah ditemukannya 6 orang karyawan positif terjangkit Covid19," ungkap Pemimpin Bank Nagari Tapan, Helfiyanrika dalam pernyataan tertulis yang diterima, Selasa (24/11/2020).

Dikatakan, pelaksanaan test swab ini juga merupakan upaya untuk memberikan rasa aman pada nasabah dan stakeholder sehingga tetap merasa nyaman bertransaksi di seluruh unit kerja Bank Nagari Tapan.

"Mengantisipasi penyebaran terus meluass, kita mengimbau seluruh nasabah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama bertransaksi di Bank Nagari Tapan beserta unit-unitnya," harap Helfi.

Untuk mengantisipasi penyebaran ini, Bank Nagari Tapan juga telah melaksanakan anjuran 3M dari pemerintah yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Pelaksanaan test swab di lingkungan Bank Nagari Tapan langsung di bawah koordinasi kantor pusat Bank Nagari. Kegiatan rutin ini sebagai wujud kepedulian Bank Nagari terhadap penanganan Covid19 di provinsi Sumbar umumnya dan Kabupaten Pesisir Selatan khususnya," ungkap dia.

Hasil test swab seluruh pegawai itu ditemukan 6 orang karyawan positif Covid19 dengan rincian 3 orang isolasi mandiri di Rusunawa Painan, dua orang isolasi mandiri di Kota Padang dan 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: